Monday, September 7, 2015

Fakta tentang Cowo dan Cewek yang harus kamu tahu!!

Selamat datang di blog saya ical (panggilan buat pembaca) dan Selamat malam icalers, sebagaimana yang kita tau, ternyata cowo dan cewe itu banyak sekali perbedaan cals mulai dari kebiasaan, hobi, perasaan, mood, selera dkk.. dan pada malam ini gue bakal ngebagiin beberapa fakta fakta mengenai cowo dan cewe check this out !


Fakta faktnya adalah :
1. Icalers ternyata cowo itu tidur lebih lama 1 jam saat malam hari dibandingkan dengan cewe
2. Ternyata cals bayi cewe itu lebih cepat bisa berjalan dan berbicara dibandingkan dengan bayi cowo yang 2 bulan lebih lambat untuk bisa berjalan dan berbicara
3. Rata-rata otak cowo itu lebih berat 1,4 kg cals dari pada berat otak Cewe
4. Sifat cowo itu lebih suka berbicara langsung sesuai tujuan, sementara cewe terkadang terputus putus untuk membicarakan suatu topik karena ada keraguan dan perasaan. Mengapa? Karena serabut penghubung antara belahan otak kanan (Intuisi) dan kiri (Logika) lebih sedikit pada cewe, sehingga cewe jika berfikir kadang masih menggunakan perasaannya
5. Kemampuan indra lelaki untuk mengecap rasa asam, manis dan asin lebih rendah dari para cewe, udah keliatan kan cals kalo perempuan itu banyak yang jago masak dan masakannya enak enak wuiiih apalagi masakan ibu, MAKNYUSSS!!
6. Ketika berpapasan sama cewe, para cowo akan melihat ke cewe yang dilewatinya cals, sedangkan cewe cenderung menunduk, membalikan badan, atau ngumpet ke badan temennya cals ketika dia suka
7. Diperkirakan 48% para cowo itu mendengkur cals "gue juga kadang mendengkur sih cals kalo kecapean :D" dan para cewe di perkirakan hanya 22% cals yang mendengkur
8.  Cewe rata-rata ketika berada di toilet itu ga bakalan sebentar gaes, kenapa? ya tau sendiri lah cewe gimana, pengalaman gue sih ketika ngajak jalan mantan gebetan gue nunggu tuh sampe sekitar 15 menitan doang hingga si manget keluar dari toilet. Kalo cowo? yaelah cals para cowo di toilet itu ya cuma basahin rambut doang paling sama buang air, "ada kok temen gua yang lama min" sudah dipastikan dia boker atau engga sudah ada alat tempur berupa tissue dan hp hahahaha

Ya cals, gue udah ngebagiin beberapa fakta tentang cowo dan cewe.. bagaimana, ada yang true story? kayanya banyak deh hehehe

btw ada sesi curhat gitu ya nyelip, biarkanlah karena penulis juga mau curhat..

Selamat malam dan sampai jumpa di post post berikutnya, xoxo

2 comments:

  1. Haha. Bahas cewek dan perbedaannya dengan cowok memang nggak ada habisnya, Bray. Gue juga pernah rewrite tulisan tentang cowok dan cewek di sini:

    http://www.nfirmansyah.com/2014/05/perbedaan-cewek-dan-cowok-dari-berbagai.html

    Dan beberapa tulisan gue juga terinspirasi dari sana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sekali gan, gak bakal selesai kalo nyari perbedaan antara 2 gender ini dari ujung kepala sampe kaki wkkwk

      Delete