Tuesday, September 8, 2015

Tragedi terjunnya bunga kristal kesayangan

Halo para icalers sekaliann!!! senang sekali bisa ngepost lagi kali ini di tengah tengah kesibukan gue ini " Loh Emang kesibukan lu apa sih cal?" memang sih kesibukan gue ga seperti anak sma yang kebanyakan yaitu belajar, kalo gue sih anti mainstream coy kesibukan gue itu ya tidur pas pelajaran yang 'paling gue cintai dan paling bisa' iya bisa, bisa tidur HAHAHA.. oke jayus lanjut aja

Kembali ke topik kita yaitu Tragedi terjunnya bunga krisal "Emang tragedi apa sih cal?"

Jadi gini icalers semua, kejadian ini terjadi saat proses pembuatan artikel tentang Fakta tentang Cowo dan Cewek yang harus kamu tahu!!.


Pada awalnya gue janjian nih sama titi sebelum balik sekolah untuk kerjain si project, dan pada saat waktu pulang tiba gue ngomong sama titi 'ti, Riza pulang dulu yee mau ambil leptop' dan titi berkata 'iya titi tunggu dirumah' setelah bercakap titi balik kerumahnya dan gue pulang ke kerajaan gue di sunyaragi, sebelum gue caw ke rumah titi gue sedikit bimbang buat ganti baju atau engga dan gue lebih memilih untuk engga ganti baju terlebih dahulu. Jadi gue main masih pake seragam sekolah hahaha kenapa sih masih main make baju sekolah? Gue mager gantinya cals wkwkw

oke kita skip

sampe di rumah titi kurang lebih jam 4 sorean, gue panggil panggil tuh si titi "tii tii i i i" set dah kaya anak kecil yang mau ikut main ps banget ye dirumah temennya sekitar 2 menit baru tuh keluar tapi yang keluar babehnya dulu, tadinya mah kalo ga keluar keluar mau tak lemparin batu dah wkwkwk canda bradd.. abis disuruh masuk udah tuh kita langsung buat project yang kita rencanain sebelumnya.. tapi dalam mengerjakan sudah ada kenadala cals "apa sih kendalanya" kendalanya adalah otak gue ngeblank brad!! gue lupa apa yang mau gue titiskan idenya yaaa selama kurang lebih 30 menit baru tuh gue dapet hidayah dari blog gue yang lama.

nah selanjutnya...

abis selama itu itu blank dan sudah dapet idenya kita ubrak abrik tuh project sampe malem brad waktu itu sekitar jam 8an, nah disini nih asal muasal tragedi itu terjadi

" Riza mau masuk univ mana nih? "
" Mau masuk sebuah univ di bandung ti " Sensor choyy gue ga di sponsorin sama univ itu wakakaka
" Emang iya itu dibandung"
" Iya, nih sok cari di internet"

dan pada saat nge geser laptop, apa yang terjadi sodara sodara? Vas bunga kristal ortunya titi jatuh.

Di dalam hati gue berkata "waduh terjatuh pemirsa" udah kaya komengtator bola di suatu stasiun tv ye wkwkwk dan muka gue yang tadinya penuh ambisi untung menyelesaikan project seketika luntur karena tragedi itu muka gue langsung berubah menjadi muka kekhawatiran cals, tapi di balik muka gue yang sedanng khawatir munculah titi yang menertawakan muka penih tekanan ini sehabis ngeberesin pecahan kaca bunga kristal bareng sama assisten rumah tangganya titi

mungkin vas itu terjatuh karena gue terlalu bersemangat ngasih tau univ tujuan gue ke titi, allahualam :) dan kita pindah ke depan rumah yang semula di ruang tamu.. disitu saya merasa sedih, gue takut banget cals pada saat itu takut banget dimarahin

singkat cerita udah malem tuh gue mau balik, dan sebelum gue balik gue persiapan mental dulu gan latihan tenaga dalam Merpati Putih gue yang gue pelajarin waktu sd, gue langsung samperin orang tuanya titi dan meminta maaf, dan ortu titi merespon

"yasudah gapapa bagaimana lagi, udah terjadi ko"

setelah salam salam gue balik dengan hati tenang, rasa tertekan gue seketika surut setelah ortu titi memaafkan gue.. gue langsung reflex senang di garasi mobilnya titi, gatau ortunya denger atau engga wkwkwkw langsung nyalain motor langsung balik gan, kabooorrr wkwkwkw

Perlajaran yang dapat diambil dari kejadian ini adalah : Janganlah kamu menaruh vas bunga kristalmu pada saat gue main kerumah, karena berpotensi terjadi yang tidak di inginkan WAHAHAHAHAH

Ini nih gaes penampakan bunganya yang dapet dari titi






Sekian saya icaler, byeee!!!

No comments:

Post a Comment