Tuesday, September 22, 2015

Tipe cowo yang tidak disukai oleh para wanita

Halo icalers, kalo pada sebelumnya gue ngebahas Hal yang harus kamu pikirin sebelum ngegebet cewe tapi pada kali ini gue bakal bahas tipe tipe cowonya gaes, sebagaimana kita tau bahwa cewe itu selalu nyeleksi yang mau dia terima baik secara hubungan atau apapun, tapi kali ini gue lebih fokus ke tipe cowo yang cewe itu gasuka.. Apa aja?

Cekidottt

1. Suka ngatur atau mengekang

"Iya, gue ga suka banget sama cowo yang suka ngatur"

Bener soob, cewe itu ga masalah kalo diatur tapi ya kita harus tau posisi dimana kita harus ngatur si cewe, jangan terlalu mengekang banget sama si cewe.. kalaupun kita takut kita ke tikung orang lain, cukup mengingatkan dia saja jangan sampe mengekang untuk komnunikasi dengan sekitar, nanti jatuhnya kita saling berbohong gara gara gamau ketauan berkomunikasi dengan orang lain.

Tapi dalam hal ini juga harus setimpal dengan cewe, cewe juga jangan suka ngatur ngatur si cowo buat beraktifitas, biarkan saja dia main sama teman temannya.. toh kalo udah cinta mah ga bakal kemana kan?

Yooot

2. Tidak memberi kepercayaan kepada dia

"Loh kok termasuk juga ya?" 

Iyalah, bayangin aja cals lu udah berhubungan bertaun taun tapi lu ga saling percaya.. Buat apa hubungan lu selama ini, mainan? mending putusin deh kalo buat mainan kasian salah satu pihaknya.

Cobalah kita dikit demi sedikit memberi kepercayaan kepada doi, ga ada salahnya kan? kan nanti juga si doi bisa nyaman sama lu dengan sendirinya

3. Cewe tidak suka sama orang yang ga pinter nyambung omongan 

Iya cals, rata rata kan cewe kalo awal sok sok jutek tuh kalo lagi di chat atau di deketin cowo wkwkwk.. ada yang dia niatnya ngetes & ada juga yang niatnya emang mau nolak, kita bahas yang ngetes aja deh coba cals kalo lo diem diem di tes sama doi dengan cara di jutekin, kadang cewe tuh mau tau gimana kalo dia bales jutek apa laki jutek lagi mudah mudahan tidak..

sebenernya ngehadepin cewe jutek hampir sama kaya ngehadepin cewe pms wkwkwk

"Persamaannya dimana cals"

Persamaannya adalah kita harus sabar dalam menghadapi cewe tipe gini cals, udah kita ikutin aja apa mau dia kecuali dia minta kita nyemplung ke sumur baru kita gamau.. kalo bisa kita yang cemplungin dia kesumur wahahaha *tanduknya keluar* kita bikin topik yang bikin dia seneng dia gembira dan semacamnya


4. Ga suka sama cowo yang mesum dan tukang modus

Walaupun ada bebara tipe cewe kalo yang dimodusin itu seneng, kita sebagai kaum pria jangan laah suka modus ke cewe cewe ya kalo niat bercanda mah gapapa kali ya tapi kalo niatnya buat serius ga keren juga kalo pake modus modus gitu.

Kalo ngebahas mesum, ya hampir semua cewe juga ga suka kalo nemu cowo mesum.. gue juga jijik kalo nemu cowo mesum, si cewe kasian ga ngerasa nyaman sama si cowo. Bayangin lu jadi cewenya, ga enak kan lu di tatap terus sama tu cowo karena ngeliatin bodi lo? Pasti gaenak

5. Ga suka sama cowo perokok

"Gila gue sesek banget kalo ada yang ngerokok, nanti kalo punya cowo gamau ah yang ngerokok"

Iya cals, lo sebagai cowo jangan lah ngerokok toh ngerokok juga ngerusak kesehatan sama nguras dompet lo kann jadi mending di tabung bisa dibeliin sesuatu yang bermanfaat kann?

Coba lu berfikir aja sekarang para cowo, kalo cewe lo lu semburin make asap rokok gimana kesehatan dia.. dia kan calon calon ibu dari anak anak kita di masa depan (Jika tuhan menghendaki) jadi jangan deh racunin dia dengan asep kok mu, cowo tetep keren kok tanpa asap yang keluar dari mulutnya.

6. Cowo PHP

PHP disini bukan php yang digunakan oleh seorang programmer yee, tapi PHP Permberi Harapan Palsu. Ya kalo udah mempersalahkan ini harus diliat dari akarnya dulu gan, liat si cowo emang ngeberi harapan atau cewenya yang baper karena sikap si cowo..

Jujur gue sendiri suka kesel sama cewe yang suka nyalain cowo karena satu kesalahan dari cowo yang dia kenal jadi ngerembet kesemua cowo, contoh : si cewe trauma sama cowo karena dia pernah ngasih kepercayaan kepada seorang cowo tetapi cowo itu malah ga megang amanah..

"Jangan mudah percaya sama semua cowo"

Wat??!! Ga semua cowo itu sama ya gaes perlakuannya, jadi bagi para cewe jangan memandang sama semua cowo..
pesan yang bisa disampaikan dari artikel ini adalah, jadi kamu (cowo) kebanyakan cewe itu tidak suka dengan tipe cowo seperti diatas mungkin lebih banyak lagi tetapi itu yang rata rata cewe ga suka ke lawan jenis, jadi kalo ada yang masih kaya contoh diatas yaaa usahain laah buat berubah

No comments:

Post a Comment